/> Media Solusi Kita: Manfaat jagung muda untuk kecantikan

Wednesday, November 6, 2019

Manfaat jagung muda untuk kecantikan

Sobat tahukah kita bila yang namanya jagung muda ternyata juga dapat untuk di jadikan masker untuk kecantikan kulit kita.
Kanadungan nutrisi juga vitamin yang berada di dalamnya di perkirakan dapat untuk menutrisi kulit kita baik dari luar maupun dari dalam .Di dalam jagung muda terdapat beberapa vitamin C juga Vitamin A Thiamin Niacin juga mineral yang terkandung juga anti oksidan yang tinggi .itulah mengapa jagung muda dapat dijadikan untuk perawatan wajah agar mendapatkan kecabtikan yang sempurna.
 
 Jagung, Muda, Sayur Sayuran, Tanaman

Dapat untuk di buat mengahaluskan kulit


Sobat melalui jagung muda tersebut dapat di gunakan untuk masker .denagn demikian dapat membantu untuk dapat memiliki kulit yang halus juga bersih Kandungan vitamin C nya juga vitamin A nya lycopene dalam jagung muda di sinyalir bisa membuat kulit kita menjadi halus.

Dapat mencegah kerusakan kulit dar sinar UV 

 Jagung, Muda, Sayur Sayuran, Tanaman

Sobat salah satu sumber beta_ karoten yang baik .Jadi tidak heran jika jagung yang berwarna kuning . yang masih segar ternyata banyak di sebut sebut sebagai pelindung kulit dari sinar UV jagung muda di katakana mampu untuk ,e,produksi kolegen di mana hal ini mampu untuk membantu kulit kita lebih sehat san juga halus.

Dapat untuk menyamarkan bekas luka


Jagung muda ini telah banyak di percaya sebagian besar masarakat dapat menghilangkan bekas luka pada kulit ini dapat terjadi karena iritasi cacar air maupun jerawat .
Dengan mengoleskan minyak jagung ataupun jagung muda yang telah di haluskan dapat membuat kulit kita jadi lebih bersih.

Dapat juga untuk mengarkan kulit mati.

 Gadis, Indah, Ladang Jagung, Rambut


Sel kulit mati dapat terangkat saat kamu menggunakan masker jagung muda antioksidan dan juga pati jagung disinyalir sebagai bahan yang alami untuk dapat mengangkat sel sel pada kulit kita yang mati.
Sobat asam lenoleat tidak heran jika tanaman satu ini di katakana sangat baik untuk kecantikan kulit Jika kamu memiliki masalah dengan kulit Cobalah untuk melakukan perawatan dengan jagung muda Namun kita juga harus ingat gunakanlah jagung tersebut ambil yang muda saja .Atau benar benar yang  muda danlantas bersihkan hingga benar benar  bersih ambil yang masih segar namun jika kita sedang melakukan peratan lantas terjadi iritasi kita dapat hentikanlah perawatan tersebut .Nah tidak sumuanya jenis kulit mau menerima dengan baik segala perawatan alami tersebut Walaupun dengan meggunakan jagung maupun bahan bahan alami lainya.Terima kasih Atas kunjunganya .Semoga bermanfaat adanya.ikuti terus tips tips berikutnya.

No comments:

Post a Comment