/> Media Solusi Kita: Penyebab Juga Cara Mengatasi Pori Pori Besar Di Muka

Monday, October 7, 2019

Penyebab Juga Cara Mengatasi Pori Pori Besar Di Muka


Sahabat kita semua tau yang namanya kecantikan selalu menjadi dambaan bagi setiap manusia apa lagi bagi kaum hawa .Betapa senangnya bila kita mempunyai wajah atau kulit wajah yang bersih dan bersinar.banyak diantara mereka sampai mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang bersinar juga bersih cantik mempesona .bahkan rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan perawatan yang modern di salon salon yang berkelas .Sahabat memang sebagai seorang wanita muda atau yang berkarir bahkan ibu ibu mapun siapa pun juga haruslah tampil dengan sejuta kecantikanya.Jangan sampai kita tampil dengan kulit yang kusam .
 
Jerawat, Pori-Pori, Kulit, Perempuan
Sahabat seperti yang kita ketahui semua bila pori pori besar yang berada di wajah menjadi masalah paling besar yang sering kali di keluhkan para wanita.Sahabat sebagian besar para perempuan akan menutupi pori pori tersebut dengan menggunakan makeup.salah satunya cara untuk memperkecil pori pori tersebut dengan menggunakan atau memakai base makeup.Namun yang menjadi pertayaan trik tersebut tidak akan bertahan lama.di karenakan makeup tersebut setelah di basuh di bersihkan maka dengan sendirinya akan segera kembali seperti sedia kala.
Sinar Matahari, Kulit, Merah, Memerah
Sahabat ada beberapa yang dapat menyebabkan pori pori pada wajah menjadi lebih besar disebabkan pertama tama produksi sebum yang berlebihan pada wajah kita.Penyebab tersebut dapat terjadi biasanya  oleh makanan makanan yang di konsumsi, juga karena stress juga karena sinar matahari atau dengan pemilihan produk perawatan yang salah memilih atau salah dalam perawatan .
Sobat dalam hal ini penyebab yang kedua biasanya  yang membuat pori pori kita membesar dengan petambahan usia kita.Sobat semakin bertambahnya usia biasanya kulitakan dapat ke hilangan elastisitasnya.Dan juga dapat menimbulkan berkurangnya elastisitasnya di karenakan hilangnya produksi kolegen.yang dapat memperlambat juga bisa karena terkena paparan sinar matahari.

Nah sering kali ini timbul di karenakan factor gen.ini juga menjadi sumber besar kecilnya pori pori tersebut.Dalam hal ini pada umumnya wanita wanita Asia tidak banyak mengalami perubahan tersebut .bila di bandingkan dengan wanita wanita India yang malah justru akan semakin terlihat membesar.

Sahabat kita tidak akan mungkin menghindari factor gen tersebut. Namun kita dapat merubah dengan pola hidup .sehingga dapat terlihat pori pori kita lebih kecil.berikut ini akan saya rangkum beberapa cara untuk dapat memperkecil pori pori besar tersebut.

1.Sahabat Harus Selalu Dengan Makan Makanan Yang Sehat.
Sangat penting dalam kita mengkonsumsi makan makanan yang sehat apalagi dengan mempunyai kulit wajah yang mudah mengeluarkan minyak.maka sahabat harus mengurangi menkonsumsi asupan karbohidrat.serti gula roti,putih nasi putih atau dengan makan makanan yang dapat menimbulkan jerawat kacang ,dll.

Sahabat sebagai gantinya makan seperti ikan juga sayur sayuran.juga denagan minum teh hijau karena mengandung plifenol yang dapat mengurangi produksi sebum.atau menambahkan rempah rempah yaitu kayu manis, oregano ,cengkeh,jahe,dan juga bawang putih semua itu dapat juga membantu melawan penuaan dini pada kulit.

2. Sahabat Harus Pula Dapat Lembabkan juga membersihkan.
 Senyum, Perempuan, Cinta, Orang, Jerawat

3. Sahabat Harus Berhati Hati Pilihlah Kosmetik Yang Aman.
Sahabat perlu di ingat kosmetik yang mengandung lilin.minyak,talek.dapat menjadi penyumbat pori pori pada wajah.Dengan demikian pilihlah kosmetik yang mengandung (Nordihyroguaiaretic Acid, NDGA,)Juga yang mengandung Sarcosine ini dapat mengurangi sebum.

Kometik yang memakai bahan Niacinamide Zinc,Kafein,Gluconate,Blotin .juga ekstrak kulit Enatia Chloranta .Ini sangat baik untuk kulit.Ini dapat untuk mengatur fungsi dari pada kelenjar keringat .akan dapat lebih baik . Sahabat Semoga Artikel Tadi Dapat Bermanfaat Adanya.Terima Kasih Atas Kunjunganya

No comments:

Post a Comment